Minggu, 28 Maret 2010

Best Windows Tweaks yang Masih Bisa Bekerja di Windows 7

Tambahkan Defrag ke Right-Click Menu
Ingin dapat dengan cepat defrag drive kapan pun Anda inginkan? Anda dapat menggunakan sedikit hack untuk menambahkan opsi Defragmen menu konteks untuk setiap drive. Ini akan membuka prompt perintah, dan memulai proses defrag.
Buat Cara pintas untuk Lock Screen, Shutdown, Restart
 Tidak peduli di mana Microsoft menempatkan tombol shutdown, orang tampaknya masih ingin memiliki cara lain untuk melakukannya. Kabar baiknya adalah bahwa semua jalan pintas yang sama yang bekerja di versi sebelumnya dari Windows akan tetap bekerja pada Windows 7.

Membuat Shortcut untuk Toggle Desktop Icons
Tentu saja, Anda dapat dengan mudah kepala ke dalam menu konteks desktop untuk mengaktifkan atau menonaktifkan ikon, tetapi lebih sederhana untuk menggunakan hotkey, atau tongkat sebuah ikon ke dalam Quick Launch (yang dapat anda kembali pada Windows 7 dengan sedikit trik ). Ini bagaimana-untuk mengajarkan Anda bagaimana menggunakan sedikit utilitas yang matikan ikon untuk Anda.
 Disable Aero (untuk Speed Up Beberapa Video Games)
Jika semua yang Anda lakukan adalah menggunakan komputer untuk bermain game, Anda mungkin bahkan tidak peduli tentang penggunaan Aero. Secara pribadi, saya tidak tahu mengapa kau ingin menjalankan Windows 7 atau Vista tanpa Aero-tapi jika itu yang Anda inginkan, cukup mudah untuk dilakukan.
Mount in ISO

Jadi ini tidak begitu banyak yang men-tweak sebagai bagian dari perangkat lunak tambahan-tapi jika Anda melakukan banyak hal culun pada PC Anda, Anda akan harus dapat me-mount image ISO. Alat favorit saya, sejauh ini, adalah VirtualCloneDrive-itu hanya mungkin utilitas yang paling sederhana yang bisa Anda peroleh. Yang perlu Anda lakukan adalah klik-ganda pada ISO untuk me-mount itu.


Nonaktifkan Stupid Gadgets, bikin lemot bro..
Windows 7 menggerakkan gadget ke desktop, bukan karena mereka di sidebar seperti Vista memang-tapi efek bersih adalah sama: itu semua sia-sia! Anda dapat dengan mudah menonaktifkan mereka pada Windows 7, seperti Anda bisa di Windows Vista.

Membuat Windows Log On Otomatis
Jika Anda adalah satu-satunya yang menggunakan mesin Anda di rumah Anda, log on bisa benar-benar menjadi seret. Untungnya setiap versi Windows sejak selamanya telah membiarkan Anda melakukan tweak sederhana untuk membuat login secara otomatis untuk Anda. Pastikan pintu Anda terkunci.

 Gunakan Mode Kompatibilitas
Apakah aplikasi XP favorit anda memiliki masalah bekerja pada Windows 7? Anda dapat sering membuat mereka bekerja tetap dengan menggunakan modus Kompatibilitas untuk mengelabui aplikasi ke dalam pemikiran ini berjalan pada Windows versi sebelumnya. Tip: Ini benar-benar membantu ketika Anda mencoba untuk memainkan games.



 Tambahkan Setiap Folder di Taskbarmu..
Setiap versi Windows ini memungkinkan Anda untuk pin folder ke taskbar, dan Anda masih dapat menggunakan trik yang sama pada Windows 7. Anda dapat membuat mereka hanya menggunakan ikon, menampilkan teks atau tidak, atau bahkan menggunakan trik ini untuk menambahkan folder Quick Launch kembali ke Windows 7.

 Tambahkan Copy / Move ke Context Menu
Ini tetap menjadi salah satu yang paling konsisten tweak populer untuk Windows, versi setelah versi. Anda dapat saja melakukan hack registry sederhana untuk menambahkan "Salin ke folder" dan "Move To folder" pilihan untuk menu konteks.

 Disable Shortcut Icon Arrows
Vista Shortcut Overlay Remover masih bekerja baik-baik saja pada Windows 7, dan menghilangkan panah shortcut yang tak sedap dipandang bahwa Anda benar-benar tidak membutuhkan sebagian besar waktu. Ada banyak hacks lain bisa anda gunakan, tapi yang ini benar-benar bekerja dengan baik, dan tidak pernah meninggalkan Anda dengan orang-orang "kotak hitam" pada ikon Anda.


Nonaktifkan tombol Caps Lock Key
Aku belum pernah menggunakan tombol Caps Lock untuk apa pun, selamanya. Jika Anda seperti saya, Anda mungkin tidak baik, dan itu jauh lebih mudah untuk menyingkirkannya. Anda dapat menggunakan registry hack untuk menghilangkan itu, atau Anda dapat memetakan tombol apa saja untuk tombol apa saja menggunakan utilitas freeware yang mudah.

Hentikan Windows Update dari Restarting otomatis PC Anda
Aku benar-benar benci reboot otomatis "fitur" dibangun ke Windows Update. Bahkan, ketika saya sedang menulis artikel ini, itu menendang dan reboot saya (saya lupa untuk menerapkan tweak di laptop baru saya). Anda selalu dapat menonaktifkan sementara reboot otomatis, tapi ada hack registry yang akan mencegah hal itu terjadi di tempat pertama.

 Hentikan Kehilangan Sleep / Shutdown Tombol ke Windows Update
Pernahkah Anda cepat mengklik tombol shutdown, hanya untuk mengetahui bahwa Windows mulai menginstal pembaruan dan akan ditutup selamanya? Anda dapat memberitahu Windows untuk menghentikan pembajakan tombol shutdown Anda dengan registri lain hack.


Aktifkan Remote Desktop
Jika Anda menggunakan Pro, Ultimate, atau Business versi Windows, Anda dapat menggunakan Remote Desktop. Ini jauh cara terbaik untuk menghubungkan ke PC Windows lain, terutama karena Windows Vista atau Windows 7 memungkinkan Anda untuk melakukan Aero melalui sesi.

Nonaktifkan Sticky / Filter Keys Dialog
Apakah kamu pernah melakukan sesuatu, seperti bermain, dan yang menjengkelkan Sticky Keys dialog pop up? Anda menjawab Tidak dan itu pergi ... dan kemudian muncul lagi keesokan harinya. Berikut adalah cara membuatnya pergi untuk selamanya.

 Nonaktifkan Windows Explorer Klik Sounds
Windows Explorer klik suara yang cukup untuk membuatmu gila setelah beberapa saat. Anda akan berpikir bahwa opsi konfigurasi mematikannya kotak centang akan berkata "Berhenti Mengganggu Saya", tapi itu saja tidak terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar