Minggu, 28 Maret 2010

4 Someone

Aku melihat gadis ini memandangku di suatu tempat suatu hari  
Aku tahu, aku tak tahu siapa dia, aku mengagumi kecantikannya  
Berjalan ke dalam, terjebak, karena melihat ke dalam matanya yang indah  
Aku tahu, aku tak bisa memeluknya erat-erat  
sementara ciuman ini hanya sebatas nafas dan pergi begitu saja 
bisikan aku pun tak kan pernah bisa  
jika kita lakukan kemudian, di sana akan menjadi kesakitan yang sangat, 
 saat merasakan cinta mengalir melalui tubuhmu..  
Aku tidak ingin ada orang lain
hanya kamu 

Aku akan mengajakmu, mengajakmu melewati malam  
berdiri kuat  
ketika dingin, jaketku ini kuberi dalam kedua bahu dan lenganmu  
Akan selalu hangat untukmu,  
Aku prajurit yang akan tinggal di sini  
Ketika kegelapan malam mengusikmu 
tak akan pernah meninggalkan atau pernah membiarkanmu menjadi takut,
Aku akan berjuang sampai akhir. 
Jika itu berarti, semua itu hingga napas terakhir ku! 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar